Assalamualikum Wr Wb. 

Waktu membuat kandang ayam.


Alhamdulillah Wasyukru 'alaa ni'amillah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah cerita kenangan waktu prakerin di blc telkom klaten, hari ini (Senin, 31 Desember 2018) Saya dan rekan-rekan di Blc Telkom Klaten, sedang ada kegiatan bersih bersih dan beres-beres, untuk persiapan nanti malam syukuran menanti tahun baru dan syukuran atas kehamilan Mbak Tia yang telah memasuki 7 bulanan. 

Maka dari itu kami dimintai tolong mbak tia untuk mempersiapkan semua.Mulai membersihkan ruangan,belanja keperluan,dan lain-lain.Sebelum kami mulai kerja bakti,kami membagi terlebih dahulu tugas masing-masing agar lebih muda       mengerjakannya.Setelah selesai pembagian kami langsung bekerja sesuai dengan bagiannya masing- masing. Ada yang menyapu,mengepel,menata ruangan,mencuci piring dan gelas,dan belanja.

Ini wajah-wajah kami rekan-rekan di Blc telkom klaten .


Ganbar disamping ini merupakan foto dari teman-teman yang sedang membereskan piring untuk persiapan nanti malam, sehingga bisa tertata rapi dan tanpa perlu bingung lagi nantinya. Dan yang paling penting itu rasa kekeluargaannya itu terjaga dan sangat erat sehingga disini satu sama lain saling membantu dan bisa bekerja sama.
Ini foto saya bersama Syafi'i siswa yang prakerin di blc dari Jepara.
 Dan kami bertugas untuk mencuci piring  dan gelas supaya bersih dan nantinya untuk dipakai untuk acara, dan intinnya jangan menyepelekan hal yang kecil.

Dilanjut Kembali Kegiatan saya saat malam perayaan tahun baru.Kami di BLC TELKOM KLATEN mengadakan acara syukuran sekaligus perayaan tahun baru.Di acara kali ini kami mnendoakan semoga kandungan Mbak Tia selalu sehat dan diberi kelancaran saat proses melahirkan.Setelah acara syukuran selesai,kami mengabiskan waktu untuk bernyanyi sambil menunggu malam pergantian tahun.Dan dibawah ini adalah dokumentasinya:
Dan itu merupakan foto Mbah yang dimana beliau mengasih tau Arif bagaimana cara main Orgn dan memberi style music dari berbagai music daerah.

Dan berikut bagaimana suasana senin malam penutupan tahun 2018 dengan acara syukuran bersama keluiarga besar Mbah Suro Dhemit dan keluarga besar BLC TELKOM KLATEN.


   





Dan demikianlah kegiatan hari ini, suasana yang sangat bahagia terutama di BLC TELKOM KLATEN, dari saya dicukupkan sekian bila ada kesalahan tutur kata mohon kenan nya di Maafkan, Selamat Tahun baru 2019...


Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.